Manfaat pasta gigi untuk membersihkan kamar mandi

Banyak orang bilang, kebersihan pemilik rumah dapat dilihat dari kebersihan kamar mandinya. Jika kondisi kebersihan kamar mandi terjaga dan higienis, maka disimpulkan, pemilik rumah sangat memperhatikan rumahnya dengan baik. Apakah anda setuju dengan pendapat ini ?

Kamar mandi menjadi tempat kita membersihkan diri dari semua kotoran yang menempel dari ujung kaki hingga ujung rambut. Saat dipagi hari akan memulai aktifitas, kita tak lupa membersihkan diri setelah semalaman tidur terlelap. Begitu saat kita pulang kerumah di sore hari setelah beraktifitas seharian, dikamar mandi juga kita bersihkan diri.

Bisa dikatakan, kamar mandi menjadi tempat dimana kita membuang kotoran yang ada disekujur tubuh kita, dan disitulah semua anggota keluarga kita melakukan aktifitas yang sama. Tentunya, tempat dimana kita membersihkan diri, harus menjadi tempat terbersih kan. Jadi begitu selesai membersihkan diri, tubuh tidak lagi terkena kotoran yang seharusnya kita buang.

Oleh karena itu, kebersihan kamar mandi dan semua perlengkapan yang ada perlu dijaga. Dan ada salah satu cara yang mudah untuk membersihkan kamar mandi anda, termasuk kloset dan wastafel yang mudah sekali kotor.

Kloset dan wastafel yang berwarna putih memiliki kecenderungan pudar warnanya, dan sering terkena cipratan air sabun saat mandi sehingga mengakibatkan permukaannya menjadi licin dan kotor. Belum lagi saat terkena sinar lampu, terkesan jorok dan dekil.

Ada satu cara yang mudah untuk anda lakukan agar penampilan kloset dan wastafel menjadi bersih. Gunakan pasta gigi sebagai campuran anda membersihkan permukaan kloset dan wastafel. Campurkan pasta gigi dengan air dan bersihkan permukaan yang kotor. Pergunakan sikat yang lembut saat membersikan. Hindari penggunaan sikat yang kasar, yang dapat merusak permukaan kloset dan wastafel.

Pasta gigi yang mengandung fluoride dan pemutih memiliki daya bersih dan memberikan kecerahan pada bagian permukaan yang terkena. Hal ini yang sangat bagus bagi permukaan yang terang seperti wastafel dan kloset. Selain itu, pasta gigi juga mengandung zat pembasmi kuman yang dapat membunuh kuman penyakit yang menempel di peralatan mandi. hebat kan. kita bisa memanfaatkan pasta gigi untuk membersihkan perlengkapan mandi daripada mempergunakan bahan detergen yang sering membuat kulit mengalami iritasi.

Selamat mencoba.

0 Response to "Manfaat pasta gigi untuk membersihkan kamar mandi"

Post a Comment